SItus ini sementara nonaktif karna beberapa kendala.

Ciri Khas Bob Sadino Kemeja Dan Celana Pendek

Bob Sadino


Bambang Mustari Sadino.
Lahir 9 Maret 1933 di Tanjung Karang (dulu Hindia Belanda) sekarang Bandar Lampung.
Meninggal 19 Januari 2015 di Jakarta (berumur 81 tahun)
Pasangan Soelami Soejoed (meninggal 2014).


Almarhum bungsu dari lima bersaudara yang tidak sombong dan ramah dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino dan dipanggil akrab Bob Sadino mengalami jatuh bangun dalam berwirausaha sebelum mencapai kesuksesan.
Awal kehidupannya ia adalah anak dari keluarga yang berada. Diumur 19 tahun ia diwarisi seluruh kekayaan orang tua nya karna Saudaranya yang lain sudah mapan. Sebgaian harta tersebut ia habiskan untuk berkeliling dunia. Diperjalanan ia menetap di Belanda selama 9 tahun dan bekerja di Djakarta Lylod di Amsterdam. Disitulah ia bertemu pujaan hatinya Soelami Soejoed.
    Ia berhenti jadi karyawan dan Tahun 1967 ia pulang ke Indonesia beserta dua mobil mercedesnya. Satu mobil dijual untuk membeli sebidang tanah di Kemang. Satu mobil lagi untuk usaha penyewaan, bisa sewa beserta supir dan ia supirnya. Musibah dialami ketika sedang menyupir mercedesnya ia kecelakaan, dan tak cukup biaya perbaikan. Melewati musibah itu ia beralih menjadi kuli bangunan yang dibayar upah harian Rp. 100,-.

    Karna ia memiliki jiwa kewirausahaan, ia selalu mencari peluang-peluang di sana sini. Satu peluang yang ia lihat adalah bisnis pelihara ayam dan telur ayam negeri. Modal yang ia gunakan berasal dari tetangganya. Diawal usahanya, ia menjual telur ayam tersebut door to door. Sulit diawal tentunya dengan jatuh bangun sebuah usaha, ia bisa hadapi dengan tegar dan tak putus asa. Hingga bisnis nya berbuah manis dan ia mengembangkan usaha dengan menjual daging dan sayuran hidroponik.

   Berkat kerja keras dan keseriusannya, bisnisnya sukses hingga ia mendirikan beberapa bisnis yang lumayan besar.

Kem Chicks
   Pada tahun 1970, yaitu supermarket ternama yang menjual produk pangan impor. Tujuan pemasarannya untuk kalangan menengah keatas di Jakarta.
   Berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 3-5, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550.
Kem Food
   Pada tahun 1975 PT. Kemang Food Industries, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan daging. Berdiri karna melonjaknya permintaan sosis.
   Modal perusahaan ini berasal dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan pemegang saham tunggal PT. Boga Catur Rata. Perusahaan ini berlokasi di Jl. Pulo Kambing No. 11 Jakarta Industrial Estate Pulogadung Jakarta Timur.
Kem Farm
   Bob Sadino mendirikan Kem Farm, ladang sayur dengan sistem hidroponik yang pada saat itu belum ada satupun sistem hidroponik di Indonesia. Alhasil dialah orang Indonesia pertama pembuat sistem hidroponik. Kem Farm terletak di Jalan Jendral Gatot Subroto Kawasan Industri Candi, Semarang.
The Mansion At Kemang
   Adalah kerjasama Bob Sadino dengan Properti Agung Sedayu Grup berupa perpaduan antara apartemen, perkantoran dan pusat perbelanjaan. The Mansion At Kemang ini berlokasi sama dengan Kem Chicks.





Salah satu ilmu yang didapat dari Bob Sadino yang berkembang sampai saat ini adalah sistem hidroponi.

   Dari artikel diatas semoga bisa diambil hikmahnya. Percayalah pada diri anda sendiri bahwa anda juga bisa sukses, bahkan lebih ! Tidak perlu mengikuti langkah Bob Sadino yang dimulai dari jual telur. Baca, cari dan temukan peluang disekitar anda. Ciptakan awal usaha anda sendiri. Andalah yang bisa mengubah nasib anda.

Semoga Bermanfaat.   




Sumber gambar : peluangusaharumahan.info, gokemang.com, ariefreef.tumblr.com, hot.yukbisnis.com 

Artikel Cucu Dunia Lainnya :

1 komentar:

  1. Ass,wr,wt saya atas Ibu Susanti tki jedah sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "A T A U  K L I K  S I T U S  K A M I"

    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Aki : 082313336747































    ReplyDelete

Silahkan komentar atau bertanya. Kalau bisa kita diskusikan.

Copyright © 2015 Cucu Dunia | Design by Bamz