SItus ini sementara nonaktif karna beberapa kendala.

Wow ! Reza Nurhilman Usaha Keripik Singkong 6 Bulan Omset Milyaran

   Reza menyebutnya keripik "Maicih". Keripik singkong yang awalnya bukanlah makanan yang spesial karna terdapat banyak dipasaran. Tapi ia menyulap keripik singkong dengan resep kreasi bumbu pedas hingga go-Nasional. Cara promosi yang berkelas membuat produk ini cepat terkenal dimana-mana.
    Reza Nurhilman yang mencintai musik aliran rock dan fans terhadap Axel Rose ini menghabiskan masa kecil hingga remajanya di Bandung, Jawa Barat. Dimasa remaja ia sudah mulai mencari nafkah sendiri, berusaha sendiri dengan mencoba menjual produk-produk orang lain seperti pupuk dan barang elektronik, 4 tahun dia lakukan usaha itu.
    Keinginan untuk maju hingga ia menemukan sebuah peluang bisnis, yakni jualan keripik singkong tetapi berbeda dengan keripik singkong kebanyakan, beda nya ia membuat resep kreasi pedas. Reza pun memberi nama keripik itu Maicih. Dilambangkan dengan sosok Nenek Ramah yang Bersahaja.
   Kenapa Maicih ? Awalnya Reza bertemu emak-emak yang jualan keripik singkong rasa pedas tapi enak. Maicih bukan nama asli emak iu, namun dia berfikir dengan memberi nama yang unik dan mudah diingat orang. Di tahun 2010 bermodal 15 Juta dan produksi 50 bungkus per hari dipasarkan secara keliling. Ada 5 tingkatan rasa pedasnya, mulai dari tingkatan rasa pedas yang rendah hingga tingkatan rasa pedas yang tinggi. Juga melalui akun sosial media nya @maicih ia mulai promosi produk Keripik Maicih nya itu dengan tagar #maicih yang lagi diperbincangkan saat itu.
   "Saya itu lulus SMU di tahun 2005, empat tahun saya menganggur dalam artian tidak kuliah. SAya baru kuliah tahun 2009. Dalam empat tahun saya menganggur saya jual barang elektronik, pupuk, semuanya saya jual. Akhirnya saya punya produk dan kendaraan yang tepat." Jelas Reza Nurhilman bahwa bisnis keripik Maicih menjadi andalannya saat ini. Hingga kini sudah dibentuk badan usaha PT Maicih Inti Sinergi.
Reza dengan mobil Lamborghini hasil usahanya
   Reza sampai saat ini aktif dalam pelatihan-pelatihan usaha, menginspirasi anak-anak muda di tanah air agar bisa melakukan berbagai kegiatan bisnis untuk mencapai kesuksesan.
Dari artikel diatas semoga bisa diambil hikmahnya. Percayalah pada diri anda sendiri bahwa anda juga bisa sukses, bahkan lebih ! Tidak perlu mengikuti langkah Reza Nurhilman yang dimulai dari jual keripik. Baca, cari dan temukan peluang disekitar anda. Ciptakan awal usaha anda sendiri. Andalah yang bisa mengubah nasib anda.




Artikel Cucu Dunia Lainnya :

1 komentar:

  1. Ass,wr,wt saya atas Ibu Susanti tki jedah sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "A T A U  K L I K  S I T U S  K A M I"

    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Aki : 082313336747































    ReplyDelete

Silahkan komentar atau bertanya. Kalau bisa kita diskusikan.

Copyright © 2015 Cucu Dunia | Design by Bamz