SItus ini sementara nonaktif karna beberapa kendala.

10 Tips Bermain Crasher ala Karyok



                                                         

Pemirsa sekalian ane tebak adalah DjomBloh, di dunia nyata. Karna rata-rata dari pemirsa ini adalah gamers sejati. Gamers sejati tu sukanya nyari pasangan di dunia game nya. Wkowkwok


                                

Ane baru ketemu ni suatu game online android yang dari lama ane idam-idamkan. Soalnya game ini menyaingi game online PC. Pemain nya juga ga hanya dari Indonesia, tetapi beberapa negara tetangga lainnya.

Crasher, itu nama game nya. Kalau itung-itung dari namanya, Crasher kan penghancur, jadi saya mengambil kesimpulan. Memang dalam permainan ini karakternya menghancurkan monster dan lain-lain, tetapi si pemain (anda) juga dihancurkan. Lebih tepatnya waktu anda yang dihancurkan. Karna saking membuat ketagihannya game ini, disertai pengelolaan mengejar level, mengejar skill, mengejar power, mengejar keren nya karakter kita, dan lain sebagainya.

Kemudian banyaknya even dan game mode seperti yang disediakan GM (Game Master). Makanya waktu anda juga hancur, hehehe. Tapi pemikiran rata-rata gamers sejati (termasuk ane) "bodo amat yang penting gw happy" wkwkwkwk.

Dalam game ini juga disedikan app-purchase atau belanja dalam game. Yang bisa anda beli adalah diamond disertai bonus menarik. Nah dengan diamond ini berbagai variasi barang-barang/ item mulai dari rendahan sampai tingkat elite.

Yah rata-rata gamers di Indonesia pengennya gratisan. Tapi kalau udah kejar target kayak yang saya jelasin diatas tadi, banyak yang belanja diamond deh.




Tips bermain game android Crasher adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi web resmi game Crasher, anda bisa kunjungi Web Resmi Game Crasher.


                                                                  

Disana anda juga bisa update info terbaru mengenai game kesayangan anda ini. disana anda bisa mendapatkan claim atas hadiah gratis dari web resmi nya. Biasanya 1 server mendapatkan 1 hadiah gratis untuk karakter anda disana.

2. Menjadi nomor 1 di server.

                          

Kalau masuk server lama jelas anda jauh tertinggal dari yang lain. Nah kalau mau menjadi nomor 1 didalam suatu server, anda harus masuk server baru. Usahakan masuk dan bertarung ketika server benar-benar baru dibuka. Cara mengetahui kapan server baru dibuka, liat saja di web resmi nya. Biasanya buka server baru setiap 2 hari sekali.

3. Di server baru tadi usahakan masuk ke Guild nomor 1 terbaik.

                         

Kalau perlu anda yang membuat guild ketika syarat untuk membuat guild sudah tercapai di server baru tsb. Karna guild juga berperan penting dalam menaikkan power karaktermu dengan membeli item yang ada di Guild Shop.

                           

Guild yang menang war di malam Minggu, dapat title keren. Bagi member guild dapetnya Kingdom Elite. Dan Leader dapet title KING plus costume emas. Nah pilih mana ? Buat guild sendiri atau nimbrung guild orang ? Hehe.

4. Jalankan event-event dan aktivitas penting untuk menambah power karaktermu.
 Tambahkan dengan app-purchase bagi anda yang ber-uang, bukan beruang ya hehe. Bagi yang bukan ber-uang bisa jualan juga di menu trade.

                                   

Dapatkan barang-barang yang tidak disegel dari drop monster dan event harian, jual item tsb dengan bayaran diamond dari pemain lain.

5. Banyak player yang berpacu dalam mengejar power.
Tetapi banyak yang mengira power terkuat, maka dia yang terkuat dalam PvP. Sebenarnya kalian harus fokuskan power kalian ke increase wings dan armor, enchant gear atau bisa dibilang yang berkaitan dengan tubuh karakter.

                                 

Disitu letak kuatnya karakter.

Pengalaman saya, ada player yang karakternya memiliki power lebih rendah dari saya. Tetapi ketika PvP dengannya mengejutkan kalau saya kalah jauh darinya. Usut punya usut saya mulai mengerti bahwa kebanyakan power saya dapatkan bukan untuk kekuatan tubuh karakter saya, kebanyakan dari upgrade barang lain seperti pet, skill book, goodness dll.

6. Dapatkan senjata dan gear rare dari event Boss Hunting atau Guild Boss.
Karna buat dapetin barang rare susah ampun. Kalau anda beruntung anda dapet.

                           

Usahakan semua gear yang karakter anda miliki adalah gear rare atau gear yang terkuat dalam jenjang level karakter.

Usahakan memiliki pet yang kuat. Ni Wicked Ghost.

                             

Saya dapat kumpulin item salah satu pet yang kuat. Dapetin nya dari Guild Dungeon. Tapi ngumpulinnya juga beberapa hari. Karna bonus dari Guild Dungeon terbatas perharinya. Kemudian bisa juga didapatkan dari Guild Shop.

7. Kalau lagi hunting game untuk menjalankan quest, usahakan nge team.


                              

Cari team disekitar anda. Dan bergabung agar quest lebih cepat terselesaikan.

8. Auto Fight.
 Kalau anda sesaat sibuk tinggalkan karakter anda dengan menyalakan auto fight dan biarkan dia bertarung dengan monster, sekalian mengoleksi syarat-syarat quest harian. Lebih baik juga anda meninggalkan nya untuk bermain team dungeon, dan dapatkan crystal untuk belanja item.

9. Event.
 Usahakan untuk mengikuti semua event dan game mode agar anda tidak ketinggalan.

                                 

Salah satu game mode yang asik adalah dungeon team. Karna kalau dinggalin sekalipun bakalan tetap jalan otomatis. Kemudian ada 5 vs 5 Melee. Wah itu bisa dapetin banyak Honor. Asikk.

10. Intinya anda harus sering online dan berpacu dengan pemain lainnya apabila ingin menjadi nomor 1. Kebanyakan game ya memang begitu. Plus-plus kalau anda main game dengan 'Uang'.

                             

Mungkin itu aja dulu dari ane buat gamers sekalian. Semoga bermanfaat.




Salam.

Karyok.




Artikel Cucu Dunia Lainnya :

2 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan komentar atau bertanya. Kalau bisa kita diskusikan.

Copyright © 2015 Cucu Dunia | Design by Bamz